Kata Gombal Lucu Romantis

Kata Gombal Lucu Romantis - Saat ini jamannya gombal-gombalan, kalau lagi pacaran, kurang afdol rasanya kalau tidak melancarkan kata-kata rayuan gombal. Rayuan gombal ini sanggup jadi sanggup membuat hati si doi jadi berbunga-bunga. Tapi asal jangan berlebihan aja dalam ngegombalnya, lantaran bisa-bisa beliau malah jadi eneg dengan gombalan kau haha. Unuk sahabat yang tidak pintar merayu dan ngegombalin cewek, sahabat sanggup melihat pola kata gombal lucu romantis berikut ini. Biar sahabat sanggup jadi raja gombal hehehe.

Aku bersihin telapak kaki kau yach | eh ngapain? | Biar nirwana belum dewasa saya nantinya higienis
Kalau jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari dceh. | Makasih, tapi..| Tapinya apa? | Tapi neng yang malu, masak bidadari jalan sama kingkong. :D
Kalau kau jadi air mata, saya rela jadi buayanya.
Bapak kau tukang sate yach ? | Kok tahu? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku.
Jika kau tanya berapa kali kau tiba ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. habisnya, gak pergi2 sih!
Mencintaimu itu kayak narkoba, sekali mencoba jadi candu, gak dicoba buat penasaran, ditinggalin buat sakaw.
Kamu tahu gak bedanya kau sama daun? kalau daun jatuhnya ketanah, kalau kau jatuhnya ke hatiku.
Aku ingin bersama kau cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.
Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali saya mengingatmu, bulan niscaya akan protes. Soalnya beliau bakal sendiri di angkasa.
Aku sukanya sich apel dibandingkan anggur, makanya saya suka ngapelin kau ketimbang nganggurin kamu.
Kalau saya jadi wakil rakyat saya niscaya gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada dipikiranku hanyalah kamu.
Aku minta Pinmu donk | Pin bukannya kau sudah punya? |ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.
Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yang muncul 76 tahun sekali. Sebab kau muncul sekali dalam hidupku dan tidak tergantikan.
Kamu itu menyerupai sendok | kok sendok? | alasannya yaitu kau sudah mengaduk-ngaduk perasaanku.
Dulu saya heran, kenapa orang hingga berantem ? hanya lantaran cinta. Treus saya inget wajah kamu, dan tiba-tiba, saya merasa siap untuk menghadapi Perang Dunia Ketiga.
Neng bapaknya tukang beling yach? | Kok tahu? | Ngaca dong sudah punya apa suka sama abang?
Kamu ini insan apa kolang-kaling? Bikin kakak gak sanggup berpaling.
Air itu sumber kehidupan manusia, kalau kau itu sumber kehidupan untuk saya semoga sanggup bertahan hidup
Bagaimana sobat? sudah siap jadi raja gombal dan buat si sia klepek-klepek? (macam ayam saja haha) sahabat sanggup mengakibatkan contoh kata gombal lucu romantis di atas untuk merayu sang pacar. Atau kalau sahabat kreatif, sahabat sanggup membuat kata-kata rayuan gombal sendiri hehe.
Sumber http://terbarux.blogspot.com/


EmoticonEmoticon