Kata Kata Cinta Indah Buat Pacar

Kata Kata Cinta - Cinta, seakan menjadi topik yang paling menyenangkan untuk di bahas. Seakan tidak ada bosaan-bosannya menyampaikan kata cinta. Cinta sudah banyak jadi judul lagu, sudah banyak pula jadi judul film. Cinta juga banyak hadir dalam sajak dan puisi yang menyatakan keindahan cinta. Sehebat apa sih cinta? banyak menyampaikan kekuatan cinta sanggup menciptakan yang mustahil menjadi mungkin, yang abnormal jadi terlihat biasa. Itulah cinta, dengan sejuta pesonanya. Cinta yakni perasaan kasih, perasaan kasih sayang itu sangat besar kekuatannya. rasa cinta Ibu terhadap anakanya yakni satu rujukan cinta yang mempunyai kekuatan yang kuat. Bukan cinta abal-abal yang tak berdasar. Nah, berikut yakni kata-kata cinta sejati yang romantis.

Kata Kata Cinta

 seakan menjadi topik yang paling menyenangkan untuk di bahas Kata Kata Cinta Indah buat Pacar

Di dunia ini hanya ada lima orang yang ku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudaraku, Teman-temanku dan terakir yakni kau. kenapa kau Akuletakkan pada urutan yang terakhir? karena saya ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tidak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku kepada kamu. 
Yang kuharapkan malam ini hanyalah tenangmu, Yang kuinginkan sekarang hanyalah damaimu, Yang kupinta detik ini hanyalah bahagiamu. 
Cinta hanya akan indah kalau berpondasi pada kasih sang pencipta. Sebab Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama yaitu cinta pada sang pencipta cinta 
Ada seribu alasan yang sanggup membuatku berfikir untuk meninggalkanmu, akan tetapi ada satu kata yang membuatku ingin tetap disini. Aku menyayangi Kamu. 
ku mencintaimu karena ku tahu kau selalu ada, ada untuk mendengarkan dikala ku membutuhkanmu, ada dikala ku merasa sendirian. 
Aku pernah mejatuhkan setetes air mata di samudera pasifik. Di hari saya sanggup menemukannya lagi, maka itulah waktunya saya berhenti mencintaimu. 
Ragukan mentari pagi akan tiba menggantikan malam, ragukan burung akan bernyanyi menyambut indahnya pagi, namun jangan ragukan cintaku kepadamu 
Cinta ialah caraku bercerita mengenai dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum, ketika menatap indah wajahmu. 
kurindukan pagi-pagiku ketika kau bangunkan saya dari pulasnya tidurku dengan alunan merdu dan manja sapamu. 
kurindukan siang-siangku ketika kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatapan indah matamu 
kurindukan malam-malamku ketika kau mengajakku ke dalam taman mimpi yang indah dan kau rajut dengan kasaih tulusmu. 
Hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku yakni mendapat cintamu 
Ketakutan terbesar di dalam hidupku bukan takut kehilanganmu, namun takut kau kehilangan kebahagiaan 
Jika kau nrimo mencintainya. Maka jangan hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, serta hatinya dengan luka 
Saat menyayangi seseorang, cintailah ia apa adanya. Janganlah berharap ia yang sempurna, karena kesempurnaan yakni dikala mencinta tanpa syarat 
Cinta memasukan kesenangan ke dalam kebersamaan, kesedihan ke dalam perpisahan, dan impian pada hari esok 
Terkadang kau harus menciptakan keputusan untuk mengalah, atau kau akan kehilangan ia yang sangat kau cinta karena kau keras kepala 
Saat jarak memisahkan, maka satu hal yang harus kau ketahui. Akan ku jaga cinta ini hanya untukmu.

Kata Kata Cinta

Bagaimana sobat, kata-kata cinta sejatinya, romantis-romantis bukan? biar dengan kata-kata cinta di atas, sanggup menciptakan hubungan sibat dengan si doi semakin bersahabat dan langgeng dengan kekuatan cinta sejati yang suci, buat yang masih jomblo, yang sabar yach, tapi gak boleh resah hehe.
Sumber http://terbarux.blogspot.com/


EmoticonEmoticon