Kata Mutiara Motivasi Cinta Sejati

Kata Mutiara Cinta Sejati - Kata motivasi ialah kata-kata yang bisa meberikan sebuah semangat tersendiri. Motivasi biasanya cenderung dengan motivasi kehidupan. Tapi tidak selalu kehidupan yang membutuhkan motivasi biar berpengaruh untuk menjalaninya. Cinta juga demikian. Cinta ialah bab yang tak terpisahkan. tanpa cinta, kehidupan jadi cuek bagai sayur tanpa garam (lebay banget). Menjalani cinta juga tidak mudah, seringkali cinta yang harusnya penuh cinta kasih harus berakhir dengan kesedihan dan kebencian. Padahal cinta tidak demikian. Nah, biar teman lebih termotivasi denga cinta sejati, simak kata-kata motivasi cinta berikut ini.

kata yang bisa meberikan sebuah semangat tersendiri Kata Mutiara Motivasi Cinta Sejati

Kata Motivasi Cinta

Cinta tidaklah buta, lantaran ia bisa mengakibatkan seseorang untuk melihat wacana yang tidak bisa dilihat oleh orang lain. 
Cinta sejati itu memang ada, tetapi bila pada balasannya harus berpisah, maka itu hanya lantaran Tuhan ingin engkau bersama seseorang yang lebih baik. 
Janganlah berhenti mencinta hanya lantaran kau pernah terluka, lantaran tidak ada pelangi tanpa ada hujan, tidak ada cinta sejati tanpa ada tangisan. 
Kadang kau harus melepas dan menyadari jikalau ia tidak pantas dimiliki, lantaran ia hanya memberi sakit hati. 
Bila kau belum temukan ia yang sempurna bagi hidupmu, maka bersabarlah. Tuhan sedang menunggu waktu yang sempurna untuk menempatkan ia di dalam hidupmu. 
Awalilah harimu dengan doa dan senyuman di wajah. Karena kau tidak pernah tahu akan ada seseorang yang bakal jatuh cinta karenanya 
Kadang, meskipun seseorang masih begitu berarti bagimu, kau tahu jikalau ia tidak pantas untuk dipertahankan lagi, hal ini untuk kebaikan dirimu sendiri. 
Janganlah takut ditinggalkan oleh ia yang kau cintai. Bila ia nrimo mencintaimu, ia tak akan pernah meninggalkanmu. Bila tidak, berarti ia bukan untukmu 
Bila kau harus bersaing dengan orang lain untuk sanggup masuk ke dalam hidupnya, maka lupakanlah! Lebih baik temukanlah ia yang INGIN kau ada di dalam hidupnya. 
Hidup itu layaknya sebuah permainan. Bukan untuk memenangkannya, namun untuk memperlihatkan yang terbaik serta menikmati permainannya. 
Hidup terlalu singkat bila harus terus mengenang cinta di masa lalu, di ketika kau sanggup membuat dongeng gres dengan orang yang mencintaimu 
Saat jatuh cinta, janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk tetap bertahan, meskipun salah satunya tersakiti. 
Cinta selalu tiba tidak terduga. Kamu bisa saja  jatuh cinta pada orang yang tidak terduga, pada waktu yang tidak terduga. 
Bila lantaran cinta kau harus hidup di dalam kepura-puraan, maka itu berarti ia yang kau cintai bukanlah orang yang sempurna bagimu. 
Saat ia mengkhianatimu, tidak ada alasan untuk tidak memaafkannya. Tapi ada alasan yang berpengaruh untuk tidak mempercayainya lagi. 
Janganlah memulai cinta bila takut terluka. Janganlah ucapkan cinta bila tidak nrimo kata. Janganlah katakan cinta bila hati tidak merasa. 
Tuhan mempertemukan kau dengan ia yang kau cintai lantaran sebuah alasan, dan bila ia meninggalkanmu, maka itu lantaran Tuhan punya alasan yang lebih baik. 
Kamu tidak akan mungkin sanggup melupakan seseorang yang pernah kau cintai dalam sekejap, kecuali bila cintamu tidak tulus.

Kata Mutiara Motivasi Cinta

Demikianlah sobat, beberapa kata-kata mutiara motivasi cinta sejati yang semoga bisa membuat teman semakin menghargai cinta sejati dan lebih menyayangi ia yang mencintaimu. Jangan sia-siakan cinta tulusnya dengan memperlihatkan ia kekecewaan. Buatlah Ia tersenyum dengan cinta tulusmu yang sejati dari hati.
Sumber http://terbarux.blogspot.com/


EmoticonEmoticon