Kata Resah Lucu Banget

Kata Galau Lucu Banget - Lagi resah yach? dikala hat sedang galau, rasanya memang hidup sudah tidak indah lagi. Dunia yang aslinya penuh warna serasa berubah hanya berwarna hitam putih. Gudah gulana. Perasaan yang terombang ambing bagaikan buih di lautan, tak tahu akan terbawa ke mana, hanya sanggup berharap. Tapi jikalau lagi resah jangan lama-lama yach, nanti bisa-bisa kebablasan wkaka. Nah, daripada duka alasannya sedang galau, mending baca kmpulan kata resah lucu banget berikut ini, supaya pikiran lebih fresh ehhehhe.

 rasanya memang hidup sudah tidak indah lagi Kata Galau Lucu Banget

Handphone saja sanggup simpan foto hingga beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kau gak sanggup sich. 
Daripada tak mempunyai apapun dari kamu, ya usdahlah saya hanya sanggup miliki fotomu. Itu sudah cukup kok. 
Dulu saya memfollow hatimu, terus kau men-follback aku. namun kini kau unfollow saya dan kau memblok nya. 
Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kau saya fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan? 
Dulu kau ngejar-ngejarku, saya kirain kau mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kau hanya mau tagih hutang padaku 
Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah dikala menyala namun sayangnya tak tahan lama. 
Perasaan cinta yang sebenarnya akan sanggup kita rasakan bila kita sudah mencicipi kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda menyayangi anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia. 
Cinta berawal dari pandangan mata, lalu turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi 
Aku senang kau senang dengannya, tetapi saya akan lebih senang bila kau putus dengannya. 
Pacaran sama kulkas aja, jikalau ujung-ujungnya sikapmu hambar banget. 
Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik. 
Sakit alasannya hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati dikala kau tinggalkan saya bersama dirinya.
Bagaimana sobat, lucu dan gokil banget kan, kata-kata resah di atas. Semoga dengan membaca kumpulan kata resah lucu di atas, sanggup mengobati rasa resah teman menjadi lebih bangga dan ceria. Gitu aja kok galau, hahaha.
Sumber http://terbarux.blogspot.com/


EmoticonEmoticon