Jasa Pembuatan Website Kendaraan Beroda Empat Bekas Second

Jasa Pembuatan Website Mobil Second Bekas . Bagi anda pecinta kendaraan beroda empat bekas second ataukah bisnis anda jual dan beli kendaraan beroda empat tidak ada salahnya untuk meng-onlinekan bisnis anda di Internet. Onlinekan bisnis jual kendaraan beroda empat bekas dapat memakai kemudahan gratisan menyerupai iklan baris online, situs jual beli menyerupai olx dll.


Disamping memakai kemudahan gratis di atas tidak ada salahnya dengan mencoba menciptakan website yang khusus untuk menjual Mobil Bekas / Second. Website ini nantinya akan menampilkan mobil-mobil koleksi anda. Tentunya bukan hanya kendaraan beroda empat anda sendiri yang ditampilkan disini. Anda dapat menjualkan kendaraan beroda empat orang lain hanya bermodalkan foto kendaraan beroda empat tentu dengan persetujuan pemilik mobil.

Berikut ini yakni Fitur untuk Website Mobil Bekas / Second
1. Responsive Desain
website akan menyesuaikan lebar layar ketika dibuka diberbagai perangkat menyerupai smarphone, tablet atau laptop

2. Praktis digunakan. 
Simple easy to use , anda tinggal isi data anda di theme option , rubah warna sesuai selera anda , dll

3. Welcome Text Di Home
welcome text bertujuan untuk menyapa pengunjung yang hadir di website anda. Bisa berisi penawaran promo, jadwal diskon dan type kendaraan beroda empat terbaru.

4. Susunan Single Post Mobil
pada setiap posting kendaraan beroda empat , paling atas yakni foto atau gambar kendaraan beroda empat sehabis foto , di bawah nya ada deskripsi dan fitur yang dapat dipakai untuk menjelaskan lebih detail fitur2 mobil 




5. kotak hubungi yang sangat jelas

di bawah deskripsi ada kotak hubungi yang sangat terang , sehingga calon pembeli kendaraan beroda empat , dapat mengontak anda dengan segera.

6. tombol social share
di bawah kontak anda tombol social share

7. Peta Dealer Mobil

Berfungsi untuk memudahkan calon pembeli/prospek untuk mengetahui lokasi  dealer kendaraan beroda empat anda, sehingga Calon pembeli yang sudah kebelet membeli kendaraan beroda empat dapat meluncur ke lokasi dealer ketika itu juga. 

8. Mobil Tipe Lain


kendaraan beroda empat tipe lain muncul di bawah sendiri berfungsi untuk mengatakan type kendaraan beroda empat lain bila kendaraan beroda empat yang dilihat belum cocok dengan impian calon customer. Layaknya sebuah sales tidak henti2 nya menawarkan 

 9. Halaman Pricelist
halaman ini tercipta otomatis pada ketika anda posting mobil,jadi tidak perlu repot repot buat pricelist di atas pricelist muncul kontak anda.

10 . Widget Kontak

anda dapat memasang kontak langsung di widget, foto sebagai identitas anda, dan nomor kontak untuk menghubungi dan menciptakan kesepakatan dengan anda. asyik bukan

11. Widget Simulasi Kredit

Simulasi Kedit ini simple saja , untuk memudahkan calon pembeli kendaraan beroda empat menghitung berapa angsuran mobilnya. 


" Sales yang SUKSES yakni mereka yang melek teknologi"
sebelum Kompetitor anda mendahului

Cakupan Jasa Pembuatan Website Dealer Mobil dan Sales Otomotif yang kami berikan kepada Anda meliputi:

  1. Pembuatan website sesuai dengan Demo: http://mobil-bekas.virtarichtheme.com/
  2. Setting permaklink website semoga lebih seo friendly
  3. Install plugin seo.
  4. Pemasangan Logo di bab atas website
  5. Input data-data kontak anda untuk ditampilkan di website
  6. Pemasangan Widget simulasi Kredit sesuai demo di website Anda
  7. Setting Google Map di website anda
  8. Submit search engine google dan bing
  9. GRATIS DOMAIN.com/.net/.org/.info/.biz selama 1 tahun., pemilihan nama Domain anda yang menentukan, kami hanya sekedar memberi saran.
  10. GRATIS  HOSTING selama 1 tahun sebesar 300MB, Bandwith UNLIMITED. (optional)*Perpanjangan domain dan hsting ditahun berikutnya 250.000
  11. GRATIS konsultasi, bila anda masih kesulitan dalam memakai website dealer kendaraan beroda empat ini menyerupai memasukkan artikel, foto, posting blog, dll. Konsultai  via SMS, Email, Facebook senilai Rp 200.000, new!
  12. GRATIS Ebook (elektronik book) format PDF dan Video Tutorial untuk memudahkan anda dalam mengelola website. senilai Rp350.000, new!


Saya berminat dengan website yang anda tawarkan. Berapa Harga untuk Pembuatan Website kendaraan beroda empat bekas second ini?


Harga pembuatan website untuk fitur dan cakupan jasa menyerupai diatas adalah
Rp 1.500.000

Tapi alasannya ketika ini sedang harga promo maka ada harga khusus untuk anda
1000.000
750.000
harga promo ketika ini
600.000

*harga promo dan pastinya harga akan naik.

bukan cuma itu kami juga akan mengatakan bonus suplemen untuk anda :
Bonus Banner Slider dan pemasangan pada website anda.


Pesan sekarang. Sgera hubungi kami di kontak


 Pin BBM: D9AE994C
 SMS/WA: 0818-0276-6690 (XL)
 email: cs.jagowebsite@gmail.com

Jasa Lainnya :



EmoticonEmoticon