Cara Memotong Artikel Dengan Readmore Baca Selengkapnya Di Blog Terbaru.



Hallo sahabat blogger, 
Disini aku akan share ilmu wacana blogging buat sobat-sobat semua yang gres mulai ngeblog. Cara Membuat Read More atau baca selengkapnya di Postingan Blog cukup gampang apalagi dengan blog versi terbaru.

Fungsi Readmore
Apa fungsi read more? fungsinya untuk memotong postingan artikel jadi artikel tidak tampil memanjang di halaman Home pada sebuah blog. Atau pun di halaman menurut kategori. Bisa dibayangkan bagaimana sebuah blog kalau tidak di beri read more? tentu saja saat membuka halaman Home blog kelihatan sangat panjang ke bawah, dan tampilan blog juga kelihatan tidak rapi, selain itu juga menambah usang proses loading blog itu sendiri.

Nah pada kesempatan ini Jasa pembuatan blog murah dan keren akan mengupas wacana cara menciptakan Read more pada blog, khususnya pengguna blogspot/blogger. Tutorial ini untuk para blogger-blogger newbie yang belum tau cara menciptakan read more sehingga tampilan blog akan terlihat rapi dan tidak memanjang ke bawah. 

Berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama tentu saja kita masuk ke blog masing-masing. Login ke Blogspot http:blogger.com
2. Setelah masuk kita menciptakan postingan gres atau dapat juga mengedit postingan yang telah ada.
3. Arahkan kursor ke salah satu baris, ambil beberapa baris saja dan jangan terlalu banyak, terus di klik.  Setelah itu lihat sebuah icon kertas terpotong dua bab kemudian klik icon itu.

 Disini aku akan share ilmu wacana blogging buat sahabat Cara memotong artikel dengan readmore baca selengkapnya di blog terbaru.


4. Maka postingan sudah otomatis terpotong dengan aktifnya garis read more, simpan dan publikasikan entri. Anda harus melaksanakan langkah ini setiap anda menciptakan postingan baru.

 Disini aku akan share ilmu wacana blogging buat sahabat Cara memotong artikel dengan readmore baca selengkapnya di blog terbaru.

Lihat Hasilnya.




EmoticonEmoticon