Cara Meningkatkan Traffic Dan Visitor Via Plipeo.Com

Plipeo.com
Mungkin rekan blogger belum banyak yang mengetahui cara meningkatkan traffic dan Visitor dengan Praktis dan cepat serta sedikit menghilangkan kejenuhan bahkan  ketergantungan berharap mendapat traffic yang hanya tiba pada search engine atau blogroll dari blog lain, dan itu pun jarang sebab adanya beberapa faktor lain.

Sekarang teman blogger tidak perlu khawatir, sebab sudah adanya Layanan Social Traffic Exchange yang dikhususkan untuk para blogger yaitu Plipeo.com. Plipeo menghubungkan Blog teman ke blog lainnya yang sudah menjadi jaringan dari Plipeo.com dan sudah banyak yang memakai layanan ini sebab bisa meningkatkan Traffic sampai 300%! serta mendatangkan Real Visitor atau pengunjung yang benar-benar tertarget ke blog anda.

Oke deh kini eksklusif saja aku akan menjelaskan cara mendaftar biar cepat mendapat Traffic dan Visitor dari Plipeo.com atau layanan Traffic Exchange untuk para teman blogger sebagai berikut:

  • Silakan teman persiapkan blog yang akan di daftarkan kemudian silakan buka halaman Plipeo.com untuk mendafar atau bisa eksklusif mengunjungi link berikut http://plipeo.com/webmaster/signup.
Klik Daftar

  • Jika sudah pada halaman daftar silakan teman isi data yang sesuai menyerupai Website di isi dengan Url blog, Nama, Email serta dari blog sobat. dan Plipeo tidak membatasi traffic jadi semua blogger bisa mendaftar dan mendapat traffic.
Daftar Plipeo.com

  • Jika teman sudah mendaftar maka akan eksklusif di terima menjadi member dari plipeo, dan langkah selanjutnya ialah sobat wajib Memasang Widget dari Plipeo dengan mengunjungi halaman Widget Anda ambil code widget tersebut kemudian pasang di Blog sobat, bisa di sidebar atau daerah lainnya dan jangan lupa untuk menentukan kategori yang ingin di munculkan pada widget serta sedikit memodifikasi Widgetnya biar terlihat indah pada blog sobat
Halaman Widget

  • Setelah memasang Code Widget pada Blog teman silakan teman kirim artikel teman dengan menentukan Tambah Posting Anda, silakan isi Url, Judul ( Usahakan semenarik munkin dan berbeda pada blog sobat, deskirpsi artikel, Tag, kemudian Url gambar biar artikel yang teman masukan terlihat menarik kemudian klik submit menyatakab artikel teman itu original dan tidak sama dengan yang lainnya.
Kirim Artikel Sobat

  • Bila teman sudah kirim artikel teman maka team dari Plipeo.com akan mereview postingan serta widget yang ada di blog sobat, bila sudah benar artikel Tidak hasil dari Kopas ( Copy Paste ) dan widget terpasang maka artikel teman akan eksklusif disebar ke jaringan plipeo.
itulah beberapa langkah untuk bergabung, gampang bukan. :) . Layanan menyerupai ini sudah banyak di Eropa dan Plipeo.com satu-satunya penyedia layanan Traffic Exchange serupa di Indonesia.  dan lihat gambar dibawah salah satu referensi blog yang memakai Plipeo mendapat traffic sampai 277%.

Traffic Hingga 277%!!



dan suplemen buat teman blogger, dikala ini plipeo sedang mengadakan sebuah kontes Review Plipeo.com jadi teman hanya menulis artikel perihal mereka atau tutorial terserah sobatlah kemudian masukan artikel teman ke plipeo dengan memasukan ke kategori Support Us dan Total hadiah ialah sebesar $100 untuk 2 pemenang. kabarnya akan ditambah hadiahnya. silakan lihat pengumumannya di http://blog.plipeo.com untuk keterangan lebih lanjut.

Salam Blogger Indonesia :)
Sumber http://www.o-om.com


EmoticonEmoticon