Kursus Private Menciptakan Website Di Yogyakarta

Dalam rangka melebarkan usahanya, Kami jagowebsite.com membuka divisi gres yaitu Kursus Private menciptakan website di Yogyakarta. Mungkin anda ketika ini sudah mempunyai bermacam-macam panduan cara menciptakan website, tetapi masih kesulitan untuk mempraktekannya. Kami akan membimbing anda untuk private menciptakan website khususnya dengan platform wordpress dan juga menciptakan blog dengan platform blogger. Kedua platform ini cukup populer untuk keperluan membangun blog, website ataupun toko online.

==> LAYANAN PRIVATE WEBSITE / BLOG / TOKO ONLINE <==
OFF SEMENTARA WAKTU SAMPAI WAKTU YG BELUM DITENTUKAN

Karena banyak jenis dan ragam dalam menciptakan website maka Kursus Private menciptakan website di Yogyakarta yang kami adakan ini dibagi menjadi 4 jenis yaitu:

  1. Kursus Private menciptakan blog dengan blogspot
  2. Kursus Private menciptakan website dengan wordpress
  3. Kursus Private menciptakan Toko Online dengan blogspot
  4. Kursus Private menciptakan Toko Online dengan Wordpress
(Anda sanggup menentukan salah satu, sesuai minat anda)


gambar hanya ilustrasi sumber : google.com
Kursus Private website Jogja ini khusus untuk pemula yang belum mengerti bagaimana cara menciptakan website, toko online ataupun blog. Membuat website tidaklah sulit.  Anda sanggup kursus private menciptakan website tanpa harus mengerti bahasa pemrograman komputer. Kini menciptakan website menjadi gampang alasannya sudah tersedia CMS. CMS yaitu semacam alat bantu untuk memudahkan pekerjaan kita dalam menciptakan website, tinggal klik, klik anda sudah berhasil menciptakan website dalam waktu singkat.

Apa saja yang akan anda pelajari dalam berguru menciptakan website ini? 
Anda akan berguru cara menulis artikel/posting, berguru menyimpan gambar /upload secara online, berguru menciptakan showcase untuk toko online, berguru mengganti template website, menciptakan web banner. Gratis konsultasi online bila masih ada materi yang belum dipahami sesudah berguru baik via SMS atau BBM.

Keuntungan berguru menciptakan website
Anda akan menghemat biaya pembuatan website, dibandingkan harus menciptakan website kepada orang lain. Biaya untuk jangka panjang sanggup dihemat alasannya anda sanggup menciptakan website sendiri sehingga tidak perlu terus-terusan memakai jasa pembuatan website. 

Anda juga sanggup mendapatkan Jasa Pembuatan Website atau Toko Online sebagai penghasilan komplemen dan peluang perjuangan gres anda. Sehingga anda sanggup investasi ilmu. 

Materi Kursus:
  • Membuat perencanaan blog, website, atau toko online
  • Install Blog/ Wordpress
  • Install Template, ganti template
  • Mengenal Menu-menu Blogspot/ Wordpress
  • Membuat Banner header, web banner
  • Membuat artikel yang menarik, 
  • Strategi Mendatangkan pengunjung blog


Biaya: Rp 800.000 Rp 600.000 (pembayaran diawal sebelum kursus dimulai) 
*)harga sewaktu-waktu dpt berubah hub.kami terlebih dahulu

Jadwal dan Lokasi Kursus Private
4x Pertemuan, durasi 2,5 jam per Pertemuan. Jadwal fleksibel, namun diusahakan minimal 1 ahad sekali.
Lokasi disepakati oleh kedua pihak berada di tengah (hotspot/kafe/resto), bila diharapkan pengajar sanggup tiba ke rumah dengan komplemen biaya transport sesuai kesepakatan.

Fasilitas : 

  • Ebook
  • Free Konsultasi
Tambahan:
Untuk Pembuatan website atau Toko Online dengan Wordpress dibutuhkan Domain dan Hosting. Kisaran harga Domain Plus Hosting 160.000. Domain dan hosting ini diluar biaya private.

Peserta wajib membawa Laptop/Notebook dan Modem sendiri. Kalau lokasi di hostpot area tdk perlu Modem.

Jika Anda berminat dengan Penawaran Kami, 
anda sanggup menghubungi saya

via Telp/SMS/WA di 08180-27-666-90 
PIN BB. 7C3881E4



EmoticonEmoticon