Perubahan Blog Branding Logo Dan Slogan O-Om.Com

Cara Buat Website - Malam ahad ini yaitu malam yang Istimewa untuk blog o-om.com alasannya yaitu malam ini logo blog ini resmi melaksanakan perubahan kebentuk desain yang lebih segar dan mempunyai kesan yang berdasarkan aku lebih Welcome Smile, Simple, Elegant dan Professional.

Cara Buat Website -  

Malam ahad ini yaitu malam yang Istimewa untuk blog  Perubahan Blog Branding Logo dan Slogan O-OM.COM

Cara Buat Website -  

Cara Buat Website - Dari beberapa perubahan, slogan yang awalnya "i'm oom, your blogging stuffs" setelah aku pikir akan lebih manis jikalau hanya memakai "..your blogging stuffs" jangan tanya kenapa ya? jawabanya sederhana saja, berdasarkan aku pribadi terasa lebih pas aja kali hehehe, trus..selain itu logo terbaru o-om.com ini tentu tidak akan pernah menghilangkan kesan Welcome Smile yang selalu tersenyum manis setiap ketika kepada pengunjung biar mereka selalu merasa betah dan merasa disambut dengan ramah oleh pemilik blog walaupun itu secara tidak pribadi :) Sayang Logo yang sebelumnya identik dengan gambar kartun pria berkacamata dengan gaya rambut ala jabrik sudah tidak aku tampilkan lagi, begitu juga dengan favicon yang nantinya mungkin akan aku desain ulang dengan desain yang lebih segar dari yang kini ini.

Cara Buat Website -  

Cara Buat Website - Ok, Mungkin segitu aja dulu..mudah-mudahan dengan desain logo terbaru ini menciptakan brand blog logo o-om.com jadi semakin berpengaruh terekam dimemori pengunjung dan semoga dengan perubahan logo ini juga akan menciptakan aku lebih bersemangat untuk ngeblog, menulis artikel, maupun memikirkan tutorial terbaru yang lebih up2date lagi. Amin

Cara Buat Website -  

Cara Buat Website - Met wiken aja Bro  :)

Cara Buat Website -  


Sumber http://www.o-om.com


EmoticonEmoticon