Rahasia Menjadi 10 Top Artikel Di Lintas Berita

Lintas  Berita Efektif Naikkan Traffic Pengunjung Rahasia Menjadi 10 Top Artikel di Lintas Berita

Cara Buat Website - Di artikel sebelumnya yang berjudul "Lintas Berita Efektif Naikkan Traffic Pengunjung", saya coba membuatkan Bagaimana Cara Naikkan Pengunjung Blog. Disana disebutkan bahwa judul artikel yang saya "titipkan" ke Lintas Berita mempunyai Pageviews tinggi. Selain itu, artikel tersebut juga menerima "cipratan" keyword yang berpengaruh dimesin pencari khususnya Google dan Yahoo. Artinya, jumlah pengunjung saya makin bertambah saja.


Penulis dibalik Artikel ini:
Andi Kusuma  |  http://www.kedaiobat.co.cc

Cara Buat Website -
Beberapa Tips Agar Menjadi 10 Top Artikel Di Lintas Berita yakni :

Cara Buat Website -
1. Buatlah Konten isu yang original. Artinya isu yang ingin kita buat, didasarkan dari Data Sekunder. Data yang kita sanggup dari beberapa data primer yang berpengaruh dasar dan faktanya serta sanggup dipertanggung jawabkan.

Cara Buat Website -
Hindari men-copy habis semua artikel yang menjadi Top Artikel disana. Sadurlah beberapa kalimat dengan mencantumkan sumbernya. Jika hal ini tidak dilakukan, Pasti jadinya percuma saja! Traffic niscaya akan "Kalah" dengan pembuat artikel yang pertama kali. Sedangkan Keyword di mesin pencari pun akan jauh tertinggal.

Cara Buat Website -
2. Buat Judul Artikel Yang Menarik. Pembaca akan segera meng-klik segala yang berbau "Penasaran" di halaman Berita Baru Melintas di Lintas Berita. Gunakan kata-kata efektif menyerupai kata penarik Pembaca, menyerupai : "Bussyeet!", "Inilah..", "Berita Hot..", "6 Fakta Terbaru..", dsb. Contoh isu ini : Inilah Ibu Termuda Didunia, Empat Orang Yang Mirip Presiden, Nama-Nama Bola Piala Dunia, dsb.

Cara Buat Website -
3. Berita Yang Disajikan Up To Date . Artinya kontent isu diadaptasi dengan hal yang sedang Hot pada dikala ini. Misalnya : Siapa Pengganti Mbah Maridjan? , Daftar Gunung Berapi Lainnya Berpotensi Meletus, 6 Dampak Akibat Letusan Merapi, dsb.

Cara Buat Website -
4. Perhatikan Keyword Pada Judul Posting. Sebelum kita posting, silakan ketik dulu Keyword dari judul artikel sobat yang akan Submit ke Lintas Berita. Lihat 20 situs terdepan disana, apakah ada salah satunya tiba dari Lintas Berita? Jika ada, mending sobat urungkan niat untuk posting itu. Jika belum, silakan "Tembak Keyword" tersebut dijudul postingan sobat. Kalau sanggup merangkum seluruh Keyword yang dicari orang. Misalnya : "Info CPNS DKI Jakarta Di Situs Resmi Pemkot Jakarta.Go.Id Tahun 2010". Judul ini yakni adonan seluruh keyword perihal Info CPNS Jakarta 2010, coba cek saja sob!

Cara Buat Website -
5. Perhatikan Pagerank Situs Pesaing Anda Di Keyword Judul Postingan. Jika di Keyword yang ingin sobat posting, urutan pertama hingga sepuluh, yakni dibawah Pagerank Lintas Berita yakni = 4, maka pribadi saja (Babat Man!). Segera posting. Cara ini dan diatas ditujukan agar, sobat menerima 2 laba dari 1 artikel sobat. Pertama, menerima Traffic Melimpah Dari Lintas Berita, dan Memperoleh Rangking 10 Besar Pencarian Google.

Cara Buat Website -
Selain menerima Traffic dan Posisi Bagus di Google SE, Tips Agar Menjadi Top Artikel Di Lintas Berita ini sanggup membantu sobat dalam mengikuti Kontes Blogger. Seperti : Kontes SEO Yang Berjudul "Pasang Iklan Gratis Sebagai Langkah Awal Mulai Bisnis Online". Banyak Manfaat Dari Kontes SEO ini. Selain sobat dan keakraban, Kontes SEO ini sanggup menambah pengetahuan kita dalam meng-optimasi artikel atau blog kita semoga lebih baik lagi (Promosi Blog).

Cara Buat Website -
Demikian 5 Tips Agar Menjadi 10 Top Artikel Di Lintas Berita ala "Nyubie". Semoga bermanfaat dan berguna. Terima kasih.


Sumber http://www.o-om.com


EmoticonEmoticon