Semangat Berguru Make Money Online

Halo sobat blogger dan sobat pebisnis online. Mencari uang di internet sudah merupakan suatu ekspresi dominan bagi seorang blogger. Artinya di mana ada blog maka 90% dapat dipastikan ada space atau daerah untuk menghasilkan uang. Maksud aku blogger tidak hanya menjadi blogger. Tapi ia akan mengakibatkan blognya sebagai sumber uang. Lazim di internet disebut work from home artinya bekerja dari rumah, work at home artinya bekerja di rumah dan lain-lain. Yang lebih keren lagi make money online. Apa artinya itu? Itu bahasa Inggris yang artinya menciptakan uang secara online. Membuat uang...bukan mencari uang. Itulah bedanya bisnis online dengan bisnis offline. Makara kita yang menciptakan uang bukan mencari uang.



GUEST BLOG:

Cara Buat Website - Penulis dibalik Artikel ini:
Mukti Effendi 
| muktiblog.com



Dalam melaksanakan apa saja termasuk Make Money Online perlu ilmu untuk menjalankannya. Ibarat kata bijak insan tanpa ilmu maka akan sesat. Makara saat anda mendengar perihal bisnis internet ( dengan sederet istilahnya menyerupai work at home dll ), maka jangan tergiur dan menghayal melampaui batas. Jika melampau batas atau mengimpikan terlalu tinggi nanti malah dapat jatuh dan tak bangun-bangun lagi. Itu tadi, anda perlu mermiliki ilmunya untuk dapat mencetak pundi-pundi uang di internet. Dengan ilmu itulah maka anda mempunyai taktik dan jurus ampuh untuk segera bergelut di dalam bisnis online. Makara kunci untuk dapat mencetak uang di internet yakni :

Cara Buat Website - Belajar

Ya. Hanya dengan berguru orang dapat mencapai yang diharapkan. Untuk berguru bisnis online medianya cukup banyak di internet. Salah satu guru terbaik kita yakni om google. Google yakni kamus terbesar kita untuk berguru bisnis online. Silahkan di buka www.google.co.id kemudian di kolom pencarian masukkan kalimat ( lazim disebut kata kunci atau keyword ) contohnya berguru bisnis online. Maka akan tampil sederet hasil pencarian dengan daftar web yang merekomendasikan bisnis online. Tinggal klik sakah satu yang paling cocok dengan anda. Tapi jangan lupa tetap harus selektif dan berhati-hati alasannya yakni di internet banyak hal yang kelihatannya baik padahal isinya sampah atau jelek.

Selain itu, anda berguru dari blogger yang sudah pengalaman untuk memulai bekerja dengan make money online. Di internet ( baik dari Indonesia atau luar negeri ) banyak bertebaran blogger-blogger yang telah sukses menjalankan bisnis online. Termasuk anda dapat berguru pada master blog kita ini, mas .... pemilik o-om.com. Walaupun ia termasuk blogger yang mengkhususkan dalam tutorial blog, tapi aku lihat daftar web afiliasinya juga ada dan patut kita jadikan "guru" untuk berguru make money online. Setujuuuuuu?? Yang lain, dapat dicari juga di mesin pencari google dengan kata kunci berguru bisnis online, berguru cari uang di internet, atau make money online.


Jangan Malu Bertanya


Karena kita sedang berguru maka salah satu tipsnya yakni jangan aib bertanya. "Malu bertanya sesat di jalan", begitu khan kata pepatah? Bertanya itu yakni separuh dari ilmu pengetahuan. Bertanya dapat kepada blogger yang telah makan asam garam bisnis online. Bisa melalui email atau blognya. Setiap pebisnis online lebih banyak didominasi mempunyai blog personal yang khusus untuk membahas hal hal penting berkenaan dengan make money online. Di blog mereka itulah kita dapat berinteraksi dengan cara bertanya kepada mereka hal-hal yang tidak kita mengerti.


Oke itu saja sobat biar bermanfaat.


Sumber http://www.o-om.com


EmoticonEmoticon