Kombinasi Banyak Feed Dalam Satu Url Feed Via Jumbra

Sebelumnya aku pernah menjelaskan bagaimana cara termudah  Kombinasi banyak feed dalam satu URL feed via Jumbra

Cara Buat Website - Sebelumnya aku pernah menjelaskan bagaimana cara termudah menggabungkan banyak feed kedalam saru feed URL memakai layanan Feedweaver. Nah kali ini aku coba lagi menunjukkan alternatif lain yang cara kerjanya hampir sama saja dengan Feedweaver ialah memakai layanan Jumbra.


Sebelumnya aku pernah menjelaskan bagaimana cara termudah  Kombinasi banyak feed dalam satu URL feed via Jumbra

Cara Buat Website - Berhubung klarifikasi kedua layanan ini hampir sama saja, jadi aku rasa tidak perlu lagi menjelaskan panjang lebar laba dan kegunaannya. Yang membedakan kedua layanan ini hanya pada sistem account-nya saja, dimana Feedwaever memakai sistem account database sendiri dan Jumbra meminjam account dari Google App Engine. Silahkan simak saja kembali arsip usang perihal Feedweaver disini.


Sumber http://www.o-om.com


EmoticonEmoticon