Cara Gampang Menciptakan Facebook Di Hp Android

Cara menciptakan FB - Facebook yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg yang hingga ketika ini menjadikannya sebagai salah satu media umum terpopuler. Salah satu faktor penyebab banyaknya peminat yang memakai facebook ialah mudahnya dalam hal registrasi anggota baru. Berikut ini cara daftar facebook beserta langkahnya.

1. Siapkan alamat email
Alamat email tersebut akan dipakai untuk proses konfirmasi pada ketika registrasi anggota gres di facebook. Jadi, alamat email tersebut sangat penting untuk dibentuk terlebih dahulu. Semua domain alamat email sanggup dipakai untuk mendaftar di facebook. Misalnya email keluaran yahoo, gmail dan lain-lain. Namun patut diperhatikan, satu alamat email hanya sanggup dipakai untuk menciptakan satu akun facebook. Untuk yang belum mempunyai email sanggup dilihat disini caranya.

2. Masuk ke halaman facebook
Langkah selanjutnya ialah mengakses alamat facebook dengan mengetik www.facebook.com. sehabis berhasil terbuka, di dalamnya terdapat sajian login yang berisi kolom username dan password dan diperuntukkan bagi mereka yang sudah mempunyai akun facebook. Bagi yang ingin mendaftar sebagai anggota gres facebook, Tinggal klik Buat Akun Baru.

 Cara Praktis Membuat Facebook di Hp Android

 yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg yang hingga ketika ini menjadikannya sebagai salah sat Cara Praktis Membuat Facebook di Hp Android


3. Mengisi form registrasi
Setelah langkah yang kedua, kita diharuskan mengisi secara lengkap kolom-kolom yang berada di sajian registrasi facebook. Pertama-tama isi nama depan dan nama belakang yang akan dipakai di facebook. Sangat disarankan untuk memakai nama orisinil yang kita miliki. Hal ini ditujukan supaya teman-teman kita sanggup dengan gampang menemukan nama kita di facebook. Selain itu, sesuai dengan slogan tujuan facebook itu sendiri yaitu “membantu anda terhubung dan menyebarkan dengan orang-orang dalam kehidupan anda”.

 yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg yang hingga ketika ini menjadikannya sebagai salah sat Cara Praktis Membuat Facebook di Hp Android

Isi kolom tersebut sesuai dengan data diri Anda, Alamat email, Kolom berikutnya ialah pengisian tanggal lahir. Mungkin banyak orang yang awam perihal facebook akan berpikiran bahwa kolom tersebut tidak penting untuk diisi. Namun pihak facebook mempunyai tujuan untuk menyediakan kolom tanggal lahir tersebut. Yaitu untuk diinformasikan kepada teman-teman facebook kita secara otomatis ketika hari ulang tahun kita tiba. Sehingga sanggup membantu kita yang susah mengingat tanggal ulang tahun sobat kita. dan masukkan kata sandi.

Fungsi alamat email tersebut selain untuk proses konfirmasi pengaktifan akun facebook, juga dipakai untuk notifikasi facebook yang kita miliki yang akan dikirim secara rutin ke lamat email tersebut.  Setelah itu pihak facebook mengirimkan link facebook untuk dikonfirmasi melalui email yang kita masukkan tadi.

 yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg yang hingga ketika ini menjadikannya sebagai salah sat Cara Praktis Membuat Facebook di Hp Android  yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg yang hingga ketika ini menjadikannya sebagai salah sat Cara Praktis Membuat Facebook di Hp Android

Lalu, klik Selanjutnya. Dan buka email Anda untuk memverifikasi biar diakui oleh tim facebook bahwa akun fb Anda resmi. Dan akun facebook gres kita sudah siap untuk digunakan.Tinggal Menambahkan foto untuk foto profil, biodata diri dan menambahkan sobat Anda yang sudah mempunyai akun facebook.

Cara Membuat Facebook di Hp

 
Sumber http://terbarux.blogspot.com/


EmoticonEmoticon