Kata Sakit Hati Buat Mantan

Kata Sakit Hati Kepada Mantan - Yang namanya pacaran, ada senang, ada ada kalanya juga sedih, dan bahkan sakit hati. Saat pertama jadin, niscaya perasaan senang yang dirasakan perasaan suka satu sama lain, seakan dunia jadi miliki berdua (lebay banget yach). Tapi dikala putus, berubah 180 derajat. Biasanya dikala putus, perasaan yang tersisa biasanya hanyalah perasaan sedih dan sakit hati. Apalagi jikalau penyebab putusnya hubungan yaitu lantaran kasus perselingkuhan!!!. Di khianati memang sakit yah rasanya. Seperti kumpulan kata sakit hati buat mantan berikut ini.

Kata Sakit Hati Buat Mantan




Aku tahu kau tidak mencintaiku tapi saya lebih baik mengasihi dan terluka, daripada harus bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta. Karena cinta memang tak menjamin kebahagiaan, tapi tak ada kebahagiaan tanpa cinta 
Aku lebih baik kau sakiti dengan sebuah kebenaran, namun jangan kau sayangi aku  dengan sebuah kebohongan. Sebab cinta yang sebetulnya dibutuhkan kejujuran meskipun itu sangat menyakitkan. 
Aku lebih baik sendiri daripada harus bersama dengan orang yang salah, salah lantaran mencintaimu. Cintamu hanya kasih sayang semu, gres saya sadari…aku hanya pelarianmu semata 
Dulu, kita pernah senang bersama. Iya, DULU :') 
Kangen sich sama kamu, kau yang dulu, yang dulu masih jadi milikku :') 
Biarkan saja saya yang merindukan kau sementara kau dingin dan selalu acuhkan saya :( 
kenapa harus kau yang kucintai , jikalau ujung-ujung nya akulah yang tersakiti :( 
saya kangen kamu, tetapi saya sudah gak berhak di kangenin kau lagi, alasannya yaitu kau sudah jadi milik orang lain :( 
Hingga sekarang saya masih menunggu berharap keajaiban akan datang 
Perlahan kau menghilang. Berlari-lari kau saya cari, berlarut-larut saya merindu sampai habis airmataku 
Aku lebih baik engkau tinggalkan daripada kau bersamaku tapi hatimu tidak untukku. Sebab cinta membutuhkan kasih sayang yang nrimo bukan nya kepura-puraan 
Aku lebih baik buta daripada melihat kau berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli daripada mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh daripada berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu, kau orang yang menduakan cintaku. 
Aku telah mencar ilmu arti sebuah kesetiaan dari  pengkhianatanmu. Aku telah mencar ilmu arti kejujuran dari kebohonganmu. Aku telah mencar ilmu arti kasih sayang nrimo dari fatamorgana cintamu. Aku telah mencar ilmu arti sebuah senyum dari luka yang kau goreskan untukku.

 Kata Sakit Hati Buat Mantan

Bagaimana sobat, apakah kata-kata sakit hati di atas ada yang mencerminkan bagaimana raa sakit hati kalian sama mantan? Jika iya, sebaiknya baca dan hilangkan rasa benci dan sakit hati kalian. Ingat, jikalau beliau sudah bukan milikmu, mungkin memang beliau bukan orang yang sempurna utukmu, dan yang kuasa telah menyiapkan yang sempurna untuk mu, yang mau nerima kau apa adanya.
Sumber http://terbarux.blogspot.com/


EmoticonEmoticon