Puisi Gundah Alasannya Ialah Cinta (Pendek)

Puisi Galau Karena Cinta (Pendek) - Galau, apa sih galau. Kata-kata bingung akhir-akhir ini memang sering memenuhi beranda Facebook, Twitter, maupun media umum lainnya. Kata-kata bingung seakan begitu lekat dengan dewasa ibarat merasa sedih, gundah gulana. Galau sendiri bisa diartikan sebagai perasaan sedih dan gundah alasannya yaitu suatu hal yang tidak menyenangkan, ibarat putus dengan kekasih, atau duduk kasus menyedihkan lainnya.

Puisi Galau Karena Cinta (Pendek)

Cinta yang salah
Dia dan cintanya….
Aku dan cintaku…
Aku mencintainya dan saya lelah..
Sedikit bandel saya bermain dalam kejenuhanku
Mencoba merambah pelan mencari sesuatu yg baru..
Sesuatu yg membuatku menenggelamkan bosanku…
Jika ibarat ini, siapa yg bersalah..???
 Aku dan kelelahanku, atau beliau yg membuatku lelah…?
Aku dan kejenuhanku ataukah beliau yg membuatku jenuh…?
Aku sakit namun tidak bisa berpaling…
Aku lelah namun tidak mampu untuk pergi…
Aku terluka namun saya mencinta..
Mencinta pada dia…
Kekasih jiwa yg membuatku lelah…
Puisi Resah
Engkau bagaikan bayangan
Selalu erat dengan aku
Meskipun raga jauh di sana
Hati ini selalu dekat
Meskipun jarak pisahkan kita
Bayang dirimu tidak pernah jauh dariku
Terkadang saya bimbang
Masih adakah saya dihatimu..?
Detik demi detik terus berjalan…
Rinduku padamu makin menjadi-jadi
Rindu ini…
Menghantui pikiranku tentangmu
Bukan saya tak percaya padamu
Aku hanya takut kehilanganmu….

 Puisi Galau Karena Cinta (Pendek)

Bagaimana sobat? apakah kata kata puisi bingung alasannya yaitu cinta di atas sudah bisa mewakili rasa bingung bisa mewakili rasa bingung kalian hehe. Galau boleh-boleh saja asal masih masuk akal dan tidak berlebihan, jangan terlalu usang dan berlarut-larut. Dan jikalau bingung masih berlanjut, segera hubungi dokter cinta wkaka.
Sumber http://terbarux.blogspot.com/

1 komentar

IONQQ**COM
agen terbesar dan terpercaya di indonesia
segera daftar dan bergabung bersama kami.
p1n bb:*58ab14f5


EmoticonEmoticon