Cara Daftar Paket Internet Esia / Aha 2015

Paket Internet Esia 2015 - Mungkin banyak sekali masyarakat yang belum mengenal operator Esia secara lebih mendalam, hal tersebut memang wajar, alasannya ialah operatot Esia sangat jarang dipakai oleh masyakat luas untuk mesalah komunikasi, harga telepon dan SMS yang mahal dan minim pengguna menciptakan Esia menjadi tersingkir dari pangsa pasar Indonesia.

Walaupun menyerupai itu, namun Esia mempunyai kelebihan tersendiri kalau Anda tahu, salah Satu kelebihan operator Esia di Indonesia ialah paket internetanya yang sangat murah dari pada yang lainya, selain itu paketan internet Esia juga mempunyai bermacam-macam pilihan yang dapat memanjakan para penggunanya, mulai dari pilihan masa aktif harian, mingguan, bulanan sampai pilihan kuota ataupun tarif yang ditawarkan.

Cara Daftar Paket Internet Esia / AHA 2015

 Mungkin banyak sekali masyarakat yang belum mengenal operator Esia secara lebih mendalam Cara Daftar Paket Internet Esia / AHA 2015
Paket Internet Esia menjadi sangat populer, sesudah mereka mengeluarkan produk modem yang berkecepatan tinggi yakni Modem Aha, modem jenis ini banyak diburu masyarakat dari kalangan atas sampai bawah, alasannya ialah modem Aha selain murah, produk tersebut juga sangat bermutu dan berkualitas dalam hal terusan internet.

Dalam rangka menawarkan kenyamanan bagi para pengguna Esia khususnya Aha, vendor orisinil Indonesia satu ini pada tahun 2015 mengeluarkan aneka macam macam piliha paket internet Esia terbaru, nah bagi Anda para pengguna modem Aha ataupun para pengguna perdana Esia, pada kesempatan kali ini aku akan mengembangkan sedikit isu mengenai daftar paket internet Esia terbaru 2015 yang mungkin dapat menjadi pilihan alternatif paket internet murah Anda. silahkan simak berikut ini.

Daftar Paket Internet Esia Terbaru 2015

1. Paket Internet Ekonomis
Paket Internet terbaru Esia yang pertama ialah Paket Internet Ekonomis, paket internet satu ini sangat cocok bagi Anda yang setiap harinya selalu rajin bermain sosial media, menyerupai email, facebook, twitter dan masih banyak lagi.

Harga Paket Internet Esia Ekonomis:
- Paket Internet Ekonomis Mingguan : Rp. 25.000 dalam jangka waktu 7 hari.

- Paket Internet Ekonomis Bulanan : Rp. 80.000 dalam jangka waktu 30 hari.
Kecepatan terusan maksimal yang dimiliki oleh Paket Internet Ekonomis ialah 200 kbps.

2. Paket Internet Dinamis
Paket Internet Dinamis sangat cocok bagi Anda yang suka melaksanakan aktifitas download, upload, browsing dan lain sebagainya, alasannya ialah paket Internet Dinamis ini merupakan paket internet standart dan sangat ideal untuk Anda aktifasi.

Harga Paket Internet Esia Dinamis:
- Paket Internet Dinamis kategori mingguan : Rp. 35.000 dalam jangka waktu atau masa aktif selama 7 hari.

- Paket Internet Dinamis kategori bulanan : Rp. 110.000 dalam jangka waktu atau masa aktif selama 30 hari.
Untuk kecepatan Paket Internet Dinamis dapat mencapai 600 kbps.

3. Paket Internet Fantastis
Paket Internet Esia terbaru yang terakhir ialah Paket Internet Fantastis. Paket internet yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan terusan internet tanpa batas dengan kecepatan terusan yang sangat tinggi dan harga yang murah tentunya. Anda dapat memakai Paket Internet Fantastis ini untuk keperluan streaming video tanpa putus-putus, alasannya ialah koneksi sangat cepat dan stabil.

Harga Paket Internet Fantastis:
- Paket Internet Fantastis kategori harian : Rp. 10.000 dalam jangka waktu atau masa aktif 1 hari saja.

- Paket Internet Fantastis kategori mingguan : Rp. 55.000 dalam jangka waktu atau masa aktif selama 7 hari.

- Paket Internet Fantastis kategori bulanan: Rp. 200.000 dalam jangka waktu atau masa aktif selama 30 hari.
Anda perlu puas dengan Paket Internet Fantastis Esia ini, alasannya ialah selain harganya murah, kecepatan terusan juga sangat tinggi dan dapat mencapai 3.1 Mbps.

Demikian ulasan isu mengenai daftar paket internet Esia terbaru 2015. Semoga bermanfaat.
Sumber http://terbarux.blogspot.com/


EmoticonEmoticon