Jasa Setting Mikrotik Warnet, Icafe, Game Online Dan Hotspot

Saya yakin anda yang tersesat sengaja atau tidak sengaja keblog aku ini mencari Jasa Setting Mikrotik untuk Warnet, iCafe, Game Online / Game Center dan jasa setting Hotspot. Jika bener berarti anda mencari orang yang sempurna untuk keperluan tersebut :)


Jasa set mikrotik Warnet Premium lebih dari 100 Warnet di seluruh Indonesia.


1. Biaya jasa setting Mikrotik tidak melihat berapa jumlah PC, jumlah line dan Bandwidth semua pukul rata
2. Saya tidak menerapkan simpulan bayar, Tapi coba..ok..cocok..bayar ! (bisa trial 1 ahad dengan catatan tidak dapat login mikrotik sebelum simpulan pembayaran)
3. Hanya aku yang boleh memegang hak susukan Full admin, selain itu client hanya dapat susukan read/write
4. Garansi 1 bulan, selebihnya aku bantu maintenance, termasuk browsing lemot, Game Lag, perubahan DNS dan duduk kasus dengan mikrotik, tidak termasuk kerusakan dan penggantian perangkat mikrotik
5. Jangan ragu untuk menyampaikan "Batal/Cancel" kalau setingan aku dirasa tidak nyaman dan kurang cocok dan kalau sehabis pembayaran dalam 1 ahad terjadi penghapusan uang aku kembalikan 50% dan setingan aku kembalikan ke default.

Pastikan jangan salah menentukan jasa setting mikrotik murah tapi murahan alasannya yaitu beda setingan akan berbeda pula nasib warnet :D

Untuk Informasi dan konsultasi lebih lanjut dapat hubungi aku eksklusif dialamat ini http://fb.me/buananetmikrotik


Sumber http://www.o-om.com


EmoticonEmoticon