Login Gemscool Point Blank Pb

Login Gemscool Point Blank - Gemscool adalah portal game online pertama di indonesia. Gemscool akhir-akhir ini menjadi cukup terkenal diantara para online gamer. Gemscool merupakan portal game online yang pertama ada di indonesia. Nah, bagi pencinta Game Online tentu sudah mengenal salah satu gamenya, Point Blank bukan?. Selain Point Blank, Gemscool juga mempunyai banyak game online lainnya ibarat Free Style, Atlantica, Lost Saga, Yulgang, Kart Rider, dan lain-lain. Namun begitu, yang paling digemari oleh para online gamers ketika ini yakni Point Blank atau biasa disebut dengan sebutan PB. Gemscool Point Blank merupakan sebuah permainan PC bergenre FPS yang dimainkan dengan cara online. Permainan ini sendiri dikembangkan oleh Zepetto dari KorSel yang lalu dipublikasikan oleh NCSoft. Gemscool Point Blank dan Lost Saga jadi  permainan paling favorit dari situs gemscool.

Namun sayangnya, ketika ini Point Blank sudah mulai kurang disukai oleh sebagian orang karena banyaknya cheat yang menciptakan para pemain Point Blank jujur tanpa memakai cheat merasa dirugikan. Semoga nantinya pihak Gemscool sanggup memperbaikinya sehingga pemakaian cheat tak sanggup tembus pada permainan Gemscool Point Blank. Nah, untuk teman yang bingun bagaimana cara untuk masuk/ login Gemscool.com karena sering kali hanya menampilkan halaman blank saja, maka teman tidak usah khawatir, hal tersebut biasanya disebabkan karena situs Gemscool.com sedang maintenance atau perbaikan. Nah, Untuk Login Gemscool Point Blank dengan mudah, teman sanggup mengcopy url berikut ini ke addres kafe pada browser teman (Mozilla, Google Chrome, Opera, etc),  http://www.gemscool.com/login/login.php. Nanti akan dibawa ke halaman ibarat yang ada di dibawah ini:

adalah portal game online pertama di indonesia Login Gemscool Point Blank PB
Login Gemscool Pint Blank
Selanjutnya, teman tinggal memasukan ID Gemscool beserta Passwordnya untuk Login Gemscool Point Blank, Jiika teman belum daftar, makan silakan daftar lebih dulu dengan mengklik Daftar Baru atau ke link http://www.gemscool.com/member/register.php. Dan jikalau lupa password, silahkan menuju link ini http://www.gemscool.com/login/find_pwd.php
Semoga bermanfaat info ini, dan silakan bermain Gemscool Point Blank. Jangan lupa waktu untuk makan :)

Sumber http://terbarux.blogspot.com/


EmoticonEmoticon