Blog Mu Ciri Khas Mu

 Mungkin kata ini sudah tidaklah abnormal lagi kita dengar ditelinga  kita Blog Mu Ciri Khas Mu

Cara Buat Website - "Ciri Khas". Mungkin kata ini sudah tidaklah abnormal lagi kita dengar ditelinga kita. terkadang hal inilah yang menciptakan sebagian besar seseorang sanggup menjadi sukses. Mengapa....? ini dikarenakan kita akan tampil lebih beda dibandingkan dengan yang lain, misalnya, kalau kita memiliki sebuah inovasi lantas inovasi kita itu sudah ada atau umum orang ciptakan, inovasi tersebut mungkin akan disepelehkan oleh sebagian orang, dan orang yang bertujuan untuk mencari barang tersebut niscaya akan mencari barang yang memiliki kualitas terbaik dan terpercaya. hal inilah yang menciptakan persaingan kita menjadi sangat berat, apalagi kalau kita masih orang gres maka sangat sulit untuk mengalahkan saingan-saingan kita yang sudah senior. namun kalau inovasi kita berciri khas dari penemuan-penemuan yang lain, mungkin orang akan mempertimbangkan inovasi kita dikarenakan memiliki "ciri khas" berkualitas yang berbeda dari yang lain.


Penulis dibalik Artikel ini:
Anugrah Pasau | http://i-unzero.blogspot.com

Cara Buat Website - menyerupai yang diceritakan Mas Dedy Corbuzer dalam acaranya di TV hari Senin, 17 januari 2011 : ada seorang kuli bangunan yang bekerja keras dengan sangat giat, namun ia mulai mengeluh dengan keadaannya ketika ini adalah jabatannya tidak pernah dinaikkan. hingga kuli bangunan itu menceritakan hal ini di salah satu bosnya 'huhh.....saya sudah bekerja keras tapi kenapa honor dan pangkat saya tidak pernah naik' lalu bosnya menjawab : sebaiknya kamu menggunkan topi biru pada ketika bekerja. kemudian kuli tersebut menggunkan topi yang sudah disarankan tadi. dan alhasil honor dan pangkat kuli bangunan tersebut naik dan terus naik. mengapa ini bisa terjadi......? bukan sebab topi yang dipakai ada mantranya, tapi semua kuli bangunan yang bekerja di kawasan tersebut menggunkan topi berwarna merah dan yang memakai topi berwarna biru hanya ia sendiri, maka hal inilah yang menciptakan ia semakin diperhatikan sebab kinerjanya yang sangat baik tersebut.


Cara Buat Website - Lantas kalau kita menerapkan hal ini di blog kita apakah berguna.......? jawabannya sangat berguna, sebab kalau blog kita berciri khas secara otomatis orang yang mengunjungi blog kita akan merasa mendapat hal yang gres dan berbeda dari yang lain. contohnya saja blog ini (o-om.com) yang memiliki ciri khas menunjukkan tutorial yang bukan hasil copas(hehehe....cuman ini ciri khas yang saya tau dari blog ini kalo ada yang lebih silahkan tambahkan :)


Cara Buat Website - Pembaca : sudah cukup basa basinya saya sudah mulai bosan eksklusif saja masuk ke topik. penulis : ok saya mulai. berikut saran yang akan saya berikan untuk diterapkan di blog kalian supaya memiliki sebuah ciri khas :


Cara Buat Website - 1. kalau blog kalian memiliki postingan yang bukan kreativitas sendiri sebiknya tinggalkan, mungkin sebagian besar pembaca akan malas berkunjung ke blog kita dikarenakan pembaca akan mencari artikel yang memang dari sumbernnya.


Cara Buat Website - 2. kata-kata yang kita gunakan pun harus berciri khas. Contoh : Sobat, Bro, Gan,Dll. misal salah satu artikel kita berbunyi menyerupai ini : "jika membaca postingan ini mungkin 'sobat' akan merasa resah jadi sebaiknya baca artikel sebelumnya" Ok Bro....... atau mungkin kata-kata yang teman (ups ketularan hahahaha......) gunakan memiliki penegasan-penegasan dalam kata-kata tertentu.


Cara Buat Website - 3. atau mungkin blog kita mempunyaio ciri khas update postingan tiap hari, kenapa tidak...? ini sangat berkhasiat loh untuk menambah visitor yang tiba ke blog kita. tapi jujur saja saya selaku penulis tidak bisa dalam hal ini hehehehe.....


Cara Buat Website - 4. usahakan template kita pun memiliki desain yang berbeda dari yang lain dengan cara menggabungkan pewarnaan yang saling berkaitan satu sama lain sehingga membentuk suatu keharmonisan yang tak terduga. tetapi kalau kita menggunkan template yang hanya menciptakan mata pembaca menjadi sakit (alias menderita), saya jamin pembaca sudah lari lebih dulu sebelum membaca postingan kita. ini dikarenakn pewarnaan template kita yang saling bertabrakan sehingga otomatis mata akan cenderung mencari warna yang lebih terang. hal ini sering terjadi pada template yang menggukan latar background hitam. mis : penggabungan warna hitam dengan goresan pena yang berwarna putih yang abu-abu. tapi masih bisa gunakan warna bertabrakan kok. contohnya penggbungan warna 'hitam dengan ungu'.


Cara Buat Website - 5. penggunaan adsense pun debenarnya masuk dalam ciri khas, sebab kalau menggunkan adsense yang berlebihan saya jamin tampilan blog kalian akan awut-awutan apalagi kalau meletakkan adsense tersebut di sembarang kawasan niscaya lebih berantakan. apa kalian mau kalau blog kalian memiliki ciri khas menyerupai ini.....? yaph........ mungkin hingga sini saja tips yang saya berikan mengenai ciri khas kalo ada komplemen silahkan komen aja.


Sumber http://www.o-om.com


EmoticonEmoticon